Laman

Kamis, 29 November 2012

Tablet Surface Windows 8

Belum Bisa Masuk Indonesia



Postingan kali ini saya akan sedikit share seputar  gadget canggih terbaru yang saya kutip dari beberapa sumber.Ok. As we know, bahwa produsen pembuat ponsel selalau berlomba dalam mengenalkan karya terbarunya. sudah tentu dengan tekn ologi canggih dan fitur paling modren . kehadiran ponsel-ponsel canggih ini memang sudah dinanti para pecinta gadget. Berikut gadget anyar yang bakal meramaikan pasar gadget dalam negeri.
Raksasa software, microsoft telah mengumumkan akan merilis tablet surface bersamaan dengan sistem Operasi windows 8. Versi yang akan diliris pada 26 oktober ini adalah tablet surface berbasis ARM yang menjalankan windows RT. Tablet surface versi "Pro" yang lebih mahal dan berbasis prosesor Ivy Brigde akan menysul 90 hasil setelahnya, pada awal 2012. Microsoft Surface merupakan penantang baru di industri tablet PC, berusaha melawan Android dan iPad
yang sudah cukup lama mendominasi. Tapi bukan tanpa senjata, perangkat ini hadir dengan berbagai fitur unggulan yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan bisnis atau pun hiburan.

Hal itu coba ditegaskan dengan perangkat tambahan berupa keyboard untuk Surface, belum lagi dukungan port USB yang bisa digunakan untuk membaca flashdisk atau hardisk eksternal.

Tablet surface ini akan dijual resmi di AS dengan rentang harga 500-600 USD untuk tipe windows RT, dan sekitar 1000 USD untuk windows Pro. sayangnya , tablet surface gak bisa dinikmati pengguna di indonesia. Norman Sasono, Technical Evangelist Developer and Platform Group Microsoft Indonesia mengatakan bahwa tablet surface gak dijual di indonesia. "Surface gak masuk indonesia, karena disini nggak ada Microsoft Store-nya, "Kata Norman". 



May it Usefull...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar