Laman

Selasa, 11 Desember 2012

7 Tempat yang menakjubkan di dunia versi Mumtaz Blogsite.


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Tahukah anda ? di dunia ini, ternyata begitu banyak hal yang menakjubkan, yang mungkin sebelumnya belum pernah kita ketahui,  baik itu timbul secara alami maupun buatan manusia sendiri. Nah, postingan berikut ini mumtaz blogsite akan merangkum beberapa tempat-tempat yang menakjubkan di dunia versi mumtaz blogsite.

1.   Batu Kjeragbolten ( The Amazing Rock )



Batu Kjeragbolten adalah sebuah batu besar yang terjepit lebih dari 1000 meter diatas diantara dua tebing. Batu ini terletak di Gunung Kjerag, di Norway. Rumor mengatakan bahwa batu itu terjepit diantara dua tebing selama zaman Es berakhir. Jika anda berada diatas batu tersebut dan merasa pusing , kamu akan kehilangan keseimbangan dan jatuh kedalam jurang. Wow ...!!!

2.      Rumah Tua Berusia 700 Tahun di Iran (700 year old Iranian Home)














Menurut dugaan, rumah-rumah ini berada di iran, diukir dari batuan padat, dibangun sekitar 700 tahun yang lalu dan masih dihuni oleh orang--orang modern (anda tahu, hal-hal kecil seperti jendela, pintu, dan listrik) itu semua cukup mengesankan.



3.   Perahu Mengambang (Floating Boat) ?













Gambar ini diambil di One House Bay (pulau atoko) in Yunani. Air begitu jernih sehingga kapal itu tampak mengambang diudara.

4.    Ronda, Spanyol.













Ronda adalah sebuah kota di Spanyol provinsi Malaga. Ini terletak sekitar 100 Km  sebelah barat dari kota malaga dengan jumlah penduduk sekitar 35000 penduduk.
Kota itu terletak di area yang sangat pegunungan sekitar  750 meters (2,460 kaki) diatas rata-rata permukaan laut.

       5.     Gerbang Menuju Surga (Gate to Heaven) ?












Sekitar 8Km dari pusat kota,  Zhangjiajie terletak di gunung Tianmen, juga dikenal sebagai Gunung Gerbang Surga. Tempat yang indah ini cukup ditempuh perjalanan melalui kenaikan 7 mil. Orang-orang china menyakini bahwa ini adalah Penanda bumi yang terdekat kepada Tuhan.
Bagi mereka yang tidak mampu melakukan perjalanan, mereka memiliki mobil kabel yang dianggap mobil kabel terpanjang di dunia jarak-A dari 7455m. Diatas juga ada Kuil yang berusia 500 tahun.


       6.     Misteri Danau Merah Muda (Lake Pink)










Misteri merah muda Danau Hiller di  Australia Barat. Warna mengejutkan yang tetap menjadi misteri dan sementara para ilmuwan telah membuktikan itu bukan karena adanya ganggang, Tidak seperti danau garam lainnya, mereka masih belum bisa menjelaskan mengapa itu pink.


        7.     Bahtera Hotel di China (Ark Hotel)










Hotel Bahtera di China merupakan pencapaian luar biasa worldand salah satu bangunan yang menarik di dunia. Ark Hotel telah dirancang oleh Remistudio perusahaan Rusia. Struktur ini sangat ekologis dan tekologi yang luar biasa. Semua rincian telah dipikirkan. Sebagai contoh, Di Hotel Ark, ada pohon-pohon dan rumah kaca untuk mendapatkan mor.
.
May it usefull...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar