Laman

Sabtu, 01 Desember 2012

Smart WiFi Toggler for Android

Aplikasi Gratiss Android !!!
Assalamualaikum Wr.Wb
Postingan berikut masih seputar Gadget yaitu aplikasi gratis android yang dapat mempelajari jaringan WiFi dimana anda berada. masih banyak sebenarnya aplikasi gratis android, namun pada post ini khusus untuk membahas aplikasi 
Smart WiFi Toggler.   Apa dan Bagaimana sebenarnya kecanggiha aplikasi ini ? check it Out . . .!
Android `Smart WiFi Toggler merupakan aplikasi gratis dimana aplikasi ini akan secara otomatis mempelajari / mengetahui lokasi jaringan Wi-Fi yang kamu suka dan ketika anda berada dekat lokasi tersebut, WiFi akan secara otomatis hidup dan bergabung dengan jaringan tersebut. Dan ketika anda meninggalkan area jaringan maka aplikasi ini akan secara otomatis mematikan sinyal WiFi, jadi anda tidak menghabiskan baterai untuk mencari jaringan ketika anda berpergian.
Jika anda sering beralih antara WiFi di rumah atau dikantor dimana saja berada, anda tahu itu menyebalkan melihat bolak-balik ke ponsel anda hanya untuk melihat bahwa kamu telah mematikan WiFi. XDA forum merancang Smart WiFi Toggler untuk mengatasi masalah ini.
Aplikasi ini menggunakan lokasi jaringan ponsel anda, sehingga anda tidak perlu menguras baterai untuk pemindahan jaringan WiFi dan secara otomatis Wifi akan hidup dan bergabung ke jaringan yang anda suka tanpa campur tangan anda. Aplikasi ini secara otomatis belajar di mana jaringan tersebut terletak sehingga Anda tidak perlu memprogram secara manual. Aplikasi ini juga tidak sulit dan dapat bekerja dengan baik.
May it usefull...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar